skip to main | skip to sidebar

Pages

Monday, April 16, 2012

Cara Mengkuruskan ALEXA RANK Pada Blog

 
Hufftt.... ternyata sudah cukup lama blog ini tidak update untuk review alexa. tepatnya tanggal 18 November 2011 lalu blog ini mereview tentang alexa, bila anda ingin membacanya silahkan klik CARA DAFTAR ALEXA RANK, memang alexa rank amatlah sangat berarti untuk blog/web kita terutama untuk memonetizekan bllog kita pada program penghasil dollar seperti paid to review dan pay per click. semakin kurus alexa rank blog anda maka akan semakin mudah pula bagi anda untuk segera menguangkannnya. apalah arti dari blog jika alexa rank-nya sangat gendut. anda bisa melihat rank blog ini yang sekarang berada di rank 8 juta'an, apabila si admin hakim tahu tentang alexa rank Jalan Belakang saat ini mungkin dia akan membunuh saya. karena dulu blog ini pernah menduduki alexa rank kurang dari 5 juta'an.itu adalah sebuah kegemukan rank yang hebat untuk blog page rank 1.

yang sedang saya lakukan ini termasuk sebuah review untuk alexa dalam rangka upaya mengkuruskan kembali alexa rank pada blog ini. emang bisa? kita kembali pada waktu lalu setelah blog ini mereview tentang alexa dengan judul CARA DAFTAR ALEXA RANK. akhirnya alexa mengkuruskan rank blog inisampai di bawah 5 juta'an angka yang hebat kan?. tapi bukan itu saja yang membuat alexa rank jadi kurus. berikut beberapa cara lain yang dapat mengkuruskan alexa rank:

  1. daftakan blog anda pada alamat alexa.com
  2. pasang widget alexa rank pada blog anda
  3. lakukan blogwalking dan tinggalkan jejak anda
  4. submit artikel blog anda ke social network dan social bookmark
  5. sering-sering mereview tentang alexa
  6. yang pastinya SEO (Search Engine Optimation)
itulah beberapa hal yang dulu pernah dilakukan oleh admin Hakim untuk mengkurukan alexa rank blog ini. memang segala hal tidak pernah ada yang instant jadi haru sabar dan tetap usaha meningkatkan rank blog anda. sekalian anda harus tahu juga bahwa alexa rank dengan google page rank amatlah berbeda sekali. mungin akan kita bahas pada postingan berikutnya.

semoga bermanfaat!

Related Posts by Categories



3 comments:

  1. nice

  2. thanks gan

    kunjungi blog saya,dan juga follow blog saya yah gan,saya langsung follback,tinggal tulis di chatboxnya

    ni blog saya ruanginfo-bagus.blogspot.com

  3. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

Post a Comment