skip to main | skip to sidebar

Pages

Tuesday, October 19, 2010

Link Sahabat

Buat kawan-kawan sesama blogger, saya mengajak anda semua untuk saling bertukar link,
untuk memasang link saya, copy paste saja kode berikut




kalau mau bertukar banner silahkan Copy code berikut



kalo link/banner saya sudah dipasang, kasih komen dibawah, nanti link sobat akan saya pasang.
Thanks sob :)

Berikut ini link dari blog-blog sahabat

A

Ardhificial Intelligence

abbegrt

B

Blog Khusus Buat Pemula

Bayu Satria

Blog Santai

Blog Tips Episode 2

Blogwalking

C

Cepplux

D

Deras84

E

F

G

H

I

Indo Bloggerz Revolution

Imankikuk

Im Stupid

iPad Reviews-354-

Info Online Marketing

J

Jalan Belakang

K

Kebersamaan

kang RAMDHAN

kucrit-life

L

Linktea

M

Menembus Batas Logika

Mbah Dukun

N

New Trik Tips Komputer

Netsum™


O

OM Oni

P

Pedang Tajam

Q

R

S

Sigodangpos

Share Informasi

SHARE4ALL

Syimthea

T

Trik Blog

tipstrik

Tips-Trik Handphone

U

udarusdics

V

VIRINDO The Best for All Software

Vehement Power Of Inovation

W

Wildan Flash

Wong Sikampuh

X

Y

Yoos

Z

Zona Blogging-Gadget-Teknologi|yu-dy.com

Kalo ada kesalahan, atau perubahan dari blog sobat, konfirmasi dikotak komentar di bawah ya :).
Untuk banner, silahkan dilihat disini

Related Posts by Categories



26 comments:

  1. Link mu sdh aq pasang.Trim atas krj sama nya

  2. makasih uda pasang link kami,Link anda sudah kami pasang juga.

    silakan di cek di

    www.netsumcorp.com

  3. @wong sikampuh; sudah saya pasang sob link nya sobat ^_^
    @carl lim: ok, sama-sama sob

  4. Linknya dah saya pasang di dofollow blog sob.. makasih ya

  5. tukar lin have done...
    salam sukses... thanks...

  6. Sob,Banner nya uda saya pasang :)

    www.netsumcorp.com

  7. mengabarkan bahwa link blog sobat jalanbelakang sudah dipasang di BLOG SANTAI
    terimakasih kerjasamanya :)

  8. Salam Blogger..
    link sobat sudah saya pasang
    Thx ya

  9. @agus_iki and yudi_04: thanks sob, salam sukses ^_^

  10. Sob, bs tukeran link??

  11. @Tezla: link anda sudah ada diatas, saya tunggu link bacnk nya ....

  12. link yang sob sediakan ga ada banernya sob,tolong diperbaiki

    hausgame

  13. @ichwan: silahkan di cek di bagian paling bawah sob

  14. Link sudah terpasang sob disini http://ponsel-tips.blogspot.com

    Pasang link saya juga ya

  15. Sob LINK km Udah TErpasang,
    Gantian Pasang Link Aku YAh ^_^

  16. sudah ane pasang link ente sob di www.bayusatria.web.id

    ditunggu konfirmasinya :)

  17. link sobat sdh saya pasang di pedangtajam-belati.blogspot.com.link balik ya..
    thx sob...

  18. Sore Gan.. Banner agan dah nampang di tempat ane.. sama teks linknya juga..
    Pajangin link ane di atas ya gan.. linknya ada di http://www.infoonlinemarketing.co.cc/p/pasang-iklan-banner.html
    nuwun, gan....

  19. Sip, Gan... Thanks banget.
    Bannernya ditunggu ya.. 'Jalan Belakang' dah nampang cakep tuh du tempatq...

  20. Melapor Gan,link-nya terpasang sukses,silahkan dicek,makasih semunya,salam erat persahabatan!

  21. Terima kasih sudah pasang link saya di blog anda. Link anda juga sudah saya pasang dengan nama jalanbelakang. Oh iyah, Ganti nama saya jadi Syimthea yah... heheheee

  22. sudah banyak juga yang gabung nich,masih ada ruang ga?

  23. wah banyak juga yah ikutan donk tapi saya masih ada harapan bergabung apa tidak nih

  24. If You Want to Link Exchange With Me Please Contact us

  25. kepengen juga nich url blog saya bisa terpasang di halaman ini

  26. Terima kasih untuk facebook yang sudah menemani selama bertahun tahun

Post a Comment