skip to main | skip to sidebar

Pages

Monday, October 18, 2010

Cara Memasang Cbox

Apa anda melihat ada yang berbeda dari blog saya?? jika ya, itu memang saya sengaja, Shoutmix yang dulu saya pergunakan sudah saya "lepas" dan saya ganti dengan Cbox yang menurut saya mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan Shoutmix biasa. Seperti salah satunya yaitu link komentator bisa langsung muncul. Cek saja langsung beri komentar di Cbox saya :D.

Untuk cara pasangnya juga ga sulit kok, sekarang akan saya jelaskan cara-caranya :
1. Buka situs Cbox.ws atau klik Disini
2. Lalu klik Get your own free Cbox now!



3. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan data-data anda.


4. E-mail notifikasi akan dikirimkan ke alamat e-mail anda, buka e-mail anda.
5. Setelah membuka e-mail dari admin Cbox, maka anda akan masuk kehalaman Cbox dan masukkan Username dan password anda.


6. Setelah itu anda akan masuk di Control Panel, disitu terdapat kode Html dari Cbox anda, copy kodenya


7. Masuk ke blog anda, klik Rancangan, lalu klik Tambah Gadget.
8. Lalu masukkan Html code yang tadi.
9. Klik Simpan.

nah, sekarang anda sudah memasang Cbox di blog anda, Cukup mudah kan??
Silahkan berkomentar :D

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment