skip to main | skip to sidebar

Pages

Thursday, April 26, 2012

BARU!!! Program Afiliasi dari Google Ads


Hallo para blogger semua. ada kabar baik nich dari google, apa? program baru untuk menguangkan blog anda yaitu program afiliasi. iya, bagi pengguna blogspot anda telah melihatnya pada halaman dasbor blogger pribadi anda yang telah diposting oleh blogger buzz beberapa waktu lalu.

afiliasi? afiliasi adalah sebuah cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers). dan anda dibayar apabila produk yang anda tawarkan terjual. mungkin bisa dikatakan mirip "calo" kalo di indonesia. Afiliasi dari google ini masih dalam satu program dengan google ads loch, jadi yang udah punya akun google ads anda gak perlu repot-repot daftar lagi.

eeiittss. bagi yang belum punya akun google ads jangan buru-buru daftar pada program milik google tersebut. sebelumnya anda harus pastikan blog milik anda memiliki beberapa persyaratan yang bisa diterima oleh pihak google adsense. karena kemarin saya daftar selalu ada penolakan dari pihak adsense, jadi sekarang saya membatalkan blog ini untuk daftar google adsense soalnya lebih baik dengan blog lain aja seperti blog cagag ini.
saya memberikan beberapa saran sebelum anda daftar pada google adsense, berikut:
  1. untuk blog yang baru lahir jangan buru-buru untuk daftar. sabar dulu minimal 10 hari-an lah. begitu juga dengan artikelnya minimal 10 post, tapi untuk setiap post renggang posting 2 hari-an.
  2. content blog anda harus memiliki bahasa yang mendukung adsense yaitu bahasa inggrisnya mungkin harus lebih banyak dari bahsa indonesia.
  3. apabila sedang daftar usahakan selalu update post selalu hingga di approve oleh pihak adsense.
  4. kalo pengen cepat di approve lebih baik pakai domain sendiri, sudah banyak kok layanan hosting murah di indonesia.
  5. untuk pengguna blogspot usahakan jangan menggunakan template default blogger. karena itu terlihat agak mencurigakan
  6. sudah pastinya anda harus berdo'a pada Allah agar blog anda cepat di approve.
 terima kasih!

Related Posts by Categories



4 comments:

  1. terimakasi infonya sahabat dan sangat bermanfaat buat saya.. ditunggu kunjungannya diblog kami...

  2. Siap mbak!
    Terima kasih

  3. info bagus kang....ikutan afiliasi dari program ppc seperti hostinger, kliksaya, bidvertiser juga sangat menguntungkan. trafik saya juga naik pesat karna afiliasi tersebut. info lebih lanjut. klik di blog tetangga. newaplikasi.blogdetik.com

  4. wah, bagus.
    semoga bermanfaat http://sehatalaraja.com/

Post a Comment