skip to main | skip to sidebar

Pages

Saturday, May 5, 2012

ANEH! INSTAGRAM TANPA FOTO




sekarang siapa yang gak kenal dengan instagram? Hahahah, instagram yaitu aplikasi juga termasuk jejaring sosial untuk smartphone iOS dan android yang mengutamakan fitur editing foto yang keren. Ya, kalo denger instagram pasti nyambungnya ke foto. Bahasa sulitnya itu “identik”.

Ehmm.... tapi bagaimana reaksi anda bila mendengar instagram tanpa foto? What.. wait...? ya, sekarang ada loch instagram tanpa foto, tetapi hanya berwujud teks doang. Hah? Anda bisa langsung meluncur ke twitter carilah akun parodi dengan nama @textinstagram. Akun twitter ini di buat oleh josh helferich pria berusia 22 tahun yang bekerja di hollywood.

Josh berhasil mengemparkan dunia berkat ide kreatif dan keisengannya. Padahal seharusnya para pengguna instagram (IG-er) selalu melakuan tradisi upload foto, tapi untuk josh malahan hanya memposting caption foto berupa text doang. Ahahahah! Walapun kelihatannya followers @textinstagram adalah para pembenci instagram (termasuk saya), tapi sebenarnya josh adalah pecinta instagram yang ingin punya sensasi lain.

Ini ada beberapa caption yang saya ambil langsung dari tweet textinstagram; “open laptop framed by relaxing”, “car full of people making silly faces just before accident”. Memang kelihatan cukup aneh karena caption tersebut tidak disertai dengan foto. Kata-kata caption tersebut juga sedikit asal-asalan walapun terkadang terbaca normal. Segera bagi anda yang termasuk anti instagram langsung follow aja. Akun parodi tersebut dibuat tanggal 26 april kemarin dan sekarang sudah mencapai 48.000 followers.

Related Posts by Categories



2 comments:

Post a Comment