skip to main | skip to sidebar

Pages

Wednesday, December 29, 2010

INDONESIA MENANG, MALAYSIA JUARA

Final piala AFF putaran kedua yang dilangsungkan pada hari Rabu, 29 Desember 2010 ini mencetak hasil 2-1 untuk kemenangan tim Merah Putih, gol yang dicetak oleh M. Nasuha dan M. Ridwan di babak kedua, masih belum bisa membawa Indonesia sebagai juara piala AFF 2010 ini.

Indonesia gagal mencetak gol dari peluang penalti yang diberikan di menit ke-18, saat pemain malaysia menghadang bola menggunakan tangannya dengan sengaja. Peluang yang diambil oleh Firman Utina, sang kapten kesebelasan gagal dimanfaatkan dengan baik olehnya. Banyak peluang tercipta untuk Indonesia di babak kedua, namun Timnas malah kecolongan angka terlebih dahulu melalui gol safee.



Baru di menit ke 71 Indonesia mencetak gol melalui kaki M. Nasuha dan mengenai kepala salah satu pemain belakang tim malaysia. Dan tambahan gol melalui tendangan keras M. Ridwan, yang sejak awal sudah "ngeyel" mengobrak-abrik pertahanan tim malaysia.


Namun kemenangan 2-1 Indonesia atas malaysia ini masih belum bisa mengeluarkan Indonesia sebagai juara dalam Piala AFF 2010 ini. Karena hasil agregat, malaysia masih lebih unggul 4-2 atas Indonesia, setelah mereka mengalahkan tim Merah Putih di final piala AFF putaran pertama yang diselenggarakan di Bukit Jalil malaysia.

Selamat buat malaysia, dan Tetap Berjuang Indonesia, kami warga Indonesia akan slalu mendukungmu.

Related Posts by Categories



1 comments:

  1. Semoga diwaktu yg akan datang Indonesia bisa membawa piala ya Sob..

Post a Comment