skip to main | skip to sidebar

Pages

Monday, February 18, 2013

UPO Generasi Kedua


Datangya.com adalah penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website. Datangya memberikan sebuah layanan yang praktis bagi anda yang menginginkan sebuah kemudahan dalam mengirimkan Undangan Pernikahan ke semua kerabat - kerabat secara online dengan berbagai varian thema yang terus di update. Kami juga menyediakan  fitur - fitur yang menarik dalam Website Undangan Pernikahan ini. (kutipan dari datangya.com)

Ketika kita membeli atau membayar sebuah produk yang akan kita gunakan sebelumnya kita berfikir apa yang akan kita dapatkan dari produk tersebut. Yang akan kita dapatkan dari produk yang kita beli disebut sebagai nilai jual. Setiap orang atau pun perusahaan akan memikirkan nilai jual apa yang akan didapatkan konsumen dari produknya, sehingga membuat nilai jual amatlah penting. Ukuran Nilai jual dilihat dari segi kualitas

Kenapa IP*D APEL begitu mahal dari tablet biasa? Apa yang anda dapatkan dari harga semahal itu?
tampilannya lebih elegan, layarnya lebih sensitive, ruang penyimpanan lebih besar, dan lain sebagainya. Itulah yang kita namakan dengan nilai jual. Lalu bagaimana dengan UPO alias Undangan Pernikahan Online dari datangya.com?

Teman-teman dan para juri yang berbahagia, Ijinkan saya untuk menjabarkan kembali sebuah nilai jual UPO agar anda tidak mengalami keraguan untuk menggunakan produk baru ini. Anda butuh UPO untuk acara pernikahan? Baik, setelah anda melakukan registrasi  yang anda dapatkan adalah sebuah halaman website berdesain undangan resmi dengan tema nenarik sesuai pilihan saat registrasi. Berikut tampilan demo UPO-nya:
1.       Menu Home

Pada bagian menu ini beberapa fitur sudah bisa kita nikmati dengan fungsi yang tak kalah menariknya, misalnya:
-          Slider photo berfungsi untuk menampilkan foto prewedding anda dengan ketentuan 5 foto
-          Hitung waktu mundur atau auto count down menampilkan perubahan waktu yang bergerak mundur menghitung deadline hari resepsi pernikahan Anda
-          Hit Counter untuk menampilkan jumlah kunjungan ke website undangan pernikahan Anda
-          Background Music, fitur ini disediakan bagi anda yang menginginkan music latar pada undangan pernikahan anda. Fitur background music memungkinkan anda untuk memilih music yang telah disediakan atau meng-upload musik kesayangan anda sendiri. Bagi anda yang tidak suka musik pengiring di website anda juga tak perlu khawatir sebab ada pilihan untuk menon-aktifkannya
-          Love story yaitu halaman yang menampilkan perjalanan unik kisah cinta Anda
2.       Menu Reception

Resepsi adalah halaman informasi dari acara pernikahan anda. Di halaman ini kita juga menikmati fitur tambahan yang menampilkan kata-kata mutiara/ayat-ayat  dari kitab suci. Website undangan anda akan dihiasi dengan kata-kata mutiara / ayat-ayat suci yang berkaitan dengan pernikahan. Tinggal pilih kata-kata mutiara yang disediakan datangya.com atau dapat juga sesuai dengan kreasi kata-kata Anda sendiri. 
3.       Menu location
Menu ini berisi informasi tempat acara pernikahan anda dengan memberikan 2 layanan fitur penting, berikut:
a.       Google Map yaitu sebuah layanan peta virtual gratis dan online yang disediakan oleh Google dengan tingkat keakuratan hampir 100%. Dengan layanan ini akan lebih mempermudah calon tamu Anda yang tempat tinggalnya cukup jauh dari jangkauan mata memandang misalnya adalah luar kota atau luar negeri

b.      Denah Sketsa
Denah untuk lokasi pernikahan anda dibuat dengan manual sesuai dengan permintaan Anda agar gambarnya lebih mudah dipahami para calon tamu anda terutama bagi mereka yang sulit memahami gambar peta dari google




4.       Menu Huge Family

Menu ini adalah sebuah penghormatan dari calon mempelai kepada kedua keluarga yang telah membesarkan mereka masing-masing, sehingga kedatangan kedua keluarga penting tersebut sangatlah diharapkan. Atau pun anda bisa mengundang keluarga lain yang sama pentingnya.

5.       Menu Guestbook

Buku tamu untuk undangan anda akan ditempatkan pada jejaring social yang sudah lama popular dikalangan masyarakat Indonesia yaitu facebook. Di sini para calon tamu anda bisa mengisi komentar kepada anda dengan bebas juga memberikan konfirmasi kehadiran.

Selain beberapa fitur yang telah saya tampilkan tersebut, masih ada yang lainnya juga. Anda bisa menambahkan Spesial invite untuk orang yang special dalam kehidupan anda dengan menyebut namanya melalui dinding facebook atau dengan link unik melalui email. Lalu anda bisa membuat calon tamu lebih tertarik dengan fitur domain sendiri, yang dapat merubah alamat undangan pernikahan online anda sesuai keinginan seperti dari www.datangya.com/kelawans  menjadi www.kelawans.com , tentunya fitur tersebut dengan harga khusus. Selanjutnya juga untuk memudahkan calon tamu anda telah tersedia Theme mobile yang unik dan ringan sehingga begitu mudah diakses via smartphone. Soal pembuatan undangannya tidak perlu dikhawatirkan karena cukup instan, dengan hitungan menit saja semua sudah beres. Sedangkan masa aktif dari undangan pernikahan anda dihitung 30 hari ke belakang dari selesainya hari H resepsi pernikahan anda, cukup lama bagi calon tamu anda untuk memesan baju batik. Hindari tamu yang tidak diundang dengan Invitation private, tidak akan ada orang lain yang melihat undangan pernikahan anda kecuali mereka yang anda undang.

Seperti itulah kecanggihan UPO alias Undangan Pernikahan Online dari datangya.com yang dapat membantu anda untuk memberikan kesan unik untuk  calon tamu anda. Oh ya, masih ada hal penting yang hampir terlupakan yaitu garansi untuk pernikahan anda. Hal yang tidak terduga bisa saja terjadi dalam hidup anda dan mungkin juga dapat mengganggu rencana pernikahan anda, sehingga datangya.com akan mengembalikan uang anda bila anda batal nikah.

Dengan ini lengkap sudah review saya untuk undangan pernikahan online dari datangya.com. jadi dapat saya tarik benang merah bahwa nilai jual yang akan Anda dapatkan dari undangan pernikahan online adalah menarik untuk dilihat, unik dan special untuk disebarkan, hemat waktu, ekonomis, tidak ribet dengan kertas maupun plastic. Dan untuk segera membuatnya anda bisa klik Buat undangan sekarang [Rp. 250 ribu]
Demikian tulisan saya pada postingan ini, semoga bermanfaat bagi semua. Dan selamat menempuh hidup baru, semoga Anda selalu berbahagia dalam cinta kasih di bawah naungan Tuhan Yang Maha Esa. Hahahah tentunya bagi yang sedang berencana menikah……….



Related Posts by Categories



6 comments:

  1. waaah ,, menarig gan ,, bs jd option niih...

  2. iya gan, kalo nikah jangan lupa undang ya??? :D

  3. undangane keren jeh!

    sayang temenku jarang buka internet, jadi mending undangan cetak aja

  4. tapi kasihan yang nganter undangannya kalo tempatnya di luar kota atau tempat jauh lainnya??

  5. lumayan dah nih tp klo digabung sma undangan biasa jg boleh. :D

  6. siiplah!!!
    penebangan perlu dikurangi

Post a Comment